Program KerjaDeskripsi Kegiatan
Welcome Party ProyekKegiatan ini berupa pembentukan kelompok proyek, pemaparan Standar Operational Procedure (SOP) dari Divisi Keprofesian, dan sharing mengenai garis besar cara mengerjakan proyek.
Pelatihan Proyek (PP)Sharing antara seluruh pengurus Studio Statistika tentang metode analisis yang disampaikan oleh pemateri. Pada akhir acara peserta akan diberikan studi kasus sesuai dengan materi yang telah diberikan.
Sayembara
Proyek
Kegiatan ini merupakan sayembara analisis data untuk mahasiswa aktif Jurusan Statistika UB. Peserta yang mengirimkan hasil analisis data dengan tepat dan cepat akan mendapatkan hadiah dari Divisi Keprofesian.
Pengerjaan ProyekKegiatan ini merupakan kegiatan pengerjaan analisis data dari klien Studio Statistika UB.
Seminar Hasil ProyekPengadaan seminar dan presentasi tentang hasil proyek dari klien yang telah dikerjakan oleh kelompok proyek Studio Statistika.
Pengarsipan Hasil ProyekHasil proyek yang telah diselesaikan oleh seluruh kelompok proyek Studio Statistika dikumpulkan. Kemudian hasil proyek tersebut akan disimpan dalam bentuk soft file menjadi Pengarsipan Hasil Proyek Studio Statistika.
Final ProjectKegiatan berupa diskusi untuk memodelkan suatu pemodelan Statistika pada suatu masalah seperti meramalkan suatu data mengenai suatu hal dan hasil tersebut nantinya akan dipublikasikan.
Talk With SSMempromosikan Studio Statistika dengan QNA melalui Official Instagram Studio Statistika UB.
Bedah BrosurKegiatan yang dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan menjelaskan mengenai isi brosur antar anggota Divisi Keprofesian.
Riset Suara KonsumenMembuat kuesioner dan testimoni hasil analisis data oleh klien yang berfungsi untuk menumbuhkan kepercayaan pada jasa analisis data yang ditawarkan oleh Studio Statistika dan sebagai evaluasi dari jasa analisis data yang diberikan Studio Statistika.
Publikasi Poster dan BrosurMempromosikan Studio Statistika melalui pembagian elektronik poster dan atau brosur melalui media sosial BEM Fakultas di UB, Universitas lain, media partner, dan ads.
Publikasi Media SosialMempromosikan Studio Statistika melalui media sosial Studio Statistika UB dan pengurus Studio Statistika UB.