AoT: What’s Going in Recently! Vol.5

ORBUL SEPTEMBER 2023

Sabtu, 30 September lalu divisi MnB kembali melaksanakan Olahraga Bulanan atau biasa disebut dengan Orbul. Olahraga Bulanan ini diadakan untuk memfasilitasi mahasiswa statistika untuk berolahraga. Pada bulan ini cabang olahraga yang diadakan adalah basket. Agenda Olahraga Bulanan ini dilaksanakan pada pukul 18.00-selesai di Champions Tidar Puncak Mandala

Olahraga Bulanan kali ini cukup berbeda dengan Olahraga Bulanan sebelumnya, karena pada Olahraga Bulanan kali ini bukan hanya dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2020, 2021, dan 2022 melainkan juga mahasiswa baru departemen statistika angkatan 2023 baik prodi statistika maupun sains data.

Pada awal kedatangan, seluruh peserta Olahraga Bulanan diarahkan untuk mengisi presensi terlebih dahulu dan setelah itu diperbolehkan untuk melakukan olahraga basket. Selain berolahraga, teman-teman juga hadir untuk bermain atau sekedar berbincang-bincang dengan teman-teman lainnya. Sehingga dengan adanya Olahraga Bulanan ini dapat mempererat hubungan antara satu angkatan dengan angkatan yang lain terlebih dengan angkatan mahasiswa baru.